SMPIT Wirausaha Indonesia Adakan Santunan 80 Yatim dan Dhuafa

SMPIT Wirausaha Indonesia Adakan Santunan 80 Yatim dan Dhuafa

SWI.sch.id – Hari ini Rabu (17/2/21) pagi SMPIT Wirausaha Indonesia mengadakan santunan untuk yatim, janda tua dan dhuafa yang tinggal di lingkungan sekitar sekolah. Santunan berupa paket beras masing-masing 5 kilogram yang dibagikan kepada warga Rt 002/04, Rt 003/04 dan Rt 001/005. Jumlah penerima manfaat adalah 80 orang.

Pemberian santunan oleh Kepala SMPIT Wirausaha Indonesia

Kepala SMPIT Wirausaha Indonesia melalui sambutannya mengatakan bahwa, “Sekalipun sekolah ini baru berdiri, kami berupaya memberikan kontribusi positif untuk masyarakat sekitar sekolah. Keberadaan sekolah haruslah bermanfaat bagi lingkungan dimana sekolah berada”, ujarnya ustadzah Nur Komariah, S.Pd.I., MM.

“Alhamdulillah, meskipun belum seberapa, santunan ini tetaplah sangat bermanfaat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi disaat wabah mendera yang belum ada tanda-tanda berakhir ini”, demikian ujar bapak Ais Zakiyudin, SE., MM. selaku ketua Yayasan Sekolah Wirausaha Indonesia (YSWI).

Sekolah dibawah naungan YSWI ini insya Allah selalu berupaya ringan tangan membantu masyarakat sekitar. Sekedar gambaran, jumlah kontribusi sosial SDIT Wirausaha Indonesia yang diberikan kepada masyarakat selama tahun 2020 sekitar 140 juta dan akan semakin meningkat pada tahun-tahun yang akan datang. Insya Allah dengan semangat fastaabiqul khoirot ini akan memberikan dampak yang baik khususnya bagi masyarakat yang terbantu.

Semoga kegiatan ini terus berlanjut, yayasan dan sekolah tetap istiqomah membantu masyarakat sekitar sesuai kemampuannya. Amiin.

Baca juga: Gerak dan Geliat Pembangunan di Lahan SMPIT Wirausaha Indonesia