Gerak Pembangunan di Lahan SMPIT Wirausaha Indonesia

Gerak Pembangunan di Lahan SMPIT Wirausaha Indonesia

SWI.sch.id – Upaya pematangan lahan yang akan dibangun gedung SMPIT Wirausaha Indonesia yang terletak di Jl. Walahir No.2 Rt 003/004 Kp.Walahir Desa Karangraharja terus dilakukan.

Sebagai langkah awal kami melakukan pemagaran seluruh sisi bagian luar lahan seluas 1600 meter persegi. Pembangunan pagar dimulai tanggal, 26 Oktober 2020 dan selesai bulan Desember 2020.

Selanjutnya adalah pembangunan pintu gerbang, akses jalan dan pos keamanan. Alhamdulillah sudah selesai bulan Januari 2021. Kegiatan pembangunan berikutnya adalah proses pengurugan lahan. Proses pengurugan sudah dimulai sejak bulan Januari 2021, akan tetapi dikarenakan terkendala musim penghujan sehingga proses pengurugan sedikit mengalami hambatan.

Di bulan Februari ini insya Allah pelaksanaan pengurugan akan dilanjutkan sampai dengan selesai. Sedangkan pembangunan gedung sekolahnya sendiri insya Allah akan dilaksanakan mulai bulan Januari 2022 atau bisa lebih cepat tergantung kematangan lahan yang sudah diurug tersebut.

Kami memohon doa dari seluruh warga komunitas SWI Islamic School agar pembangunan ini berjalan dengan baik. Kami dari pihak yayasan berupaya semaksimal mungkin mewujudkan mimpi-mimpi tentang pembangunan gedung SMPIT Wirausaha Indonesia yang hijau, indah, sehat dan mencerdaskan anak bangsa.

Baca juga: Pembangunan Ruang Kelas Baru SDIT Wirausaha Indonesia