SDIT-SMPIT Wirausaha Indonesia Berikan Sumbangan untuk Korban Banjir

SDIT-SMPIT Wirausaha Indonesia Berikan Sumbangan untuk Korban Banjir

SWI.sch.id – Musim penghujan yang terjadi sejak akhir tahun 2020 dan awal 2021 menyebabkan banjir di beberapa wilayah khususnya di Kecamatan di Cikarang Utara. Hari ini Jumat (19/2/21) pagi SDIT-SMPIT Wirausaha Indonesia berupaya memberikan bantuan terbaiknya.

Sebagai sesama anak bangsa perlu kiranya kami bersama komunitas sekolah lain memberikan kontribusi sesuai dengan kebutuhan korban banjir. Hari ini SWI Islamic School memberikan sumbangan berupa 5 duz mie instan dan 5 duz air mineral. Sumbangan kami sampaikan ke PGRI Cikarang Utara yang nantinya akan didistribusikan bersama-sama ke daerah terdampak banjir.

Beberapa waktu yang lalu (7/2/21) kami juga memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.300.000,- untuk warga terdampak banjir di Kp. Kali ulu Desa Karangraharja. Sumbangan disampaikan melalui pengurus PKS Karangraharja.

“Semoga bantuan dari SWI ini memberikan isyarat bahwa mereka tidak sendirian menerima ujian banjir ini”, Ujar Ketua Yayasan Sekolah Wirausaha Indonesia bapak Ais Zakiyudin, SE., MM.

Baca Juga: SMPIT Wirausaha Indonesia Adakan Santunan 80 Yatim dan Dhuafa