SDIT Wirausaha Indonesia Sambut Awal Semester II dengan Penuh Semangat

SDIT Wirausaha Indonesia Sambut Awal Semester II dengan Penuh Semangat

Oleh: Fitri Nur Rahmawati, S.Pd

SWI.sch.id – Seluruh siswa-siswi kelas 1 – 6 SDIT Wirausaha Indonesia menyambut dengan gembira dan penuh semangat awal semester II di tahun pelajaran 2019/2020 pada hari Senin (6/1/2020).

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa di hari Senin ini merupakan hari pertama mereka masuk sekolah setelah 2 pekan libur akhir semester I.

Cuaca pagi ini cukup cerah membuat suasana menjadi semakin hangat. Siswa-siswi  SWI Islamic School datang ke sekolah langsung disambut oleh para guru dengan senyumannya yang khas di depan pintu gerbang sekolah.
Tampak sekali raut bahagia mereka bertemu kembali dengan teman-teman sekelasnya juga dengan ustadz- ustadzahnya setelah 2 pekan lamanya tidak berjumpa dan bercanda bersama.

Bahagia sekali mendengar mereka menceritakan pengalaman liburannya yang beragam dari mulai berlibur ke rumah sanak saudara maupun tempat wisata diberbagai tempat. Selain itu, banyak siswa yang membawakan buah tangan selama liburannya seperti pernak pernik dan juga berbagai jenis makanan khas. Mereka membagikannya kepada teman-teman dan tak lupa juga untuk ustadz dan ustadzahnya.

“Semoga dengan liburan yang cukup panjang ini, dapat menyegarkan pikiran sehingga dapat membuat siswa-siswi SWI menjadi semangat lagi dalam mengikuti pelajaran di semester II dan mencapai nilai yang terbaik”, tutur ustadzah Nur Komariah S.Pd.I., MM. di sela-sela kesibukannya hari ini.

Baca juga: Ngeriung Bareng Setelah Pembagian Raport Semester 1