Ngeriung Bareng Setelah Pembagian Raport Semester 1

Ngeriung Bareng Setelah Pembagian Raport Semester 1

Oleh: Nur Komariah, S.Pd.I., MM.

SWI.sch.id – Hari ini Jumat pagi (20/12/19) guru dan seluruh karyawan Yayasan Sekolah Wirausaha Indonesia makan bersama di Rumah Makan Lesehan Mety Putri, Cikarang.

Bersiap untuk makan bersama

Acara ini dilakukan setelah kami selesai melakukan pembagian raport semester 1. Kami berangkat menggunakan dua taksi online bagi guru perempuan dan motor bagi guru laki-laki. Sampai di rumah makan sekitar pukul 11 an dan makanan sudah dipesan oleh kepala sekolah SWI Islamic School ibu Nur Komariah, S.Pd.I., MM.

Setelah berfoto bersama, kami langsung menyantap hidangan lezat yang sudah tersedia. Beberapa menunya adalah ikan gurame bakar, ayam kampung bakar, tahu, tempe, sambal dan sayur asem. Alhamdulillah kami merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Kenikmatan yang kami rasakan bukanlah semata karena kelezatan masakannya. Akan tetapi karena kekompakan dan rasa kebersamaan kami sebagai guru dan karyawan YSWI. Semua karyawan tampak ceria, gembira dan bahagia dengan adanya momen langka ini.

Kami mulai bubar pukul 11.40 karena hari ini adalah bertepatan dengan shalat Jumat, sehingga karyawan yang laki-laki harus segera berburi masjid untuk melakukan shalat jumat berjamaah.

Baca juga: SDIT Wirausaha Indonesia Gelar “In House Training Guru Inspiratif” bagi Guru-Gurunya

WhatsApp WhatsApp kami