Milad Yayasan ke-9 dan Entrepreneurs Day

Milad Yayasan ke-9 dan Entrepreneurs Day

Oleh: Ais Zakiyudin, SE., MM

SWI.sch.id – Hari ini Sabtu (2/11/19) Yayasan Sekolah Wirausaha Indonesia menggelar acara Milad yayasan yang ke-9. Yayasan ini berdiri pada tanggal, 21 September 2011.

Salah satu penampilan siswa

Acara milad kali ini dilaksanakan berbarengan dengan acara sekolah, yaitu Entrepreneurs Day siswa SDIT Wirausaha Indonesia. Acara berlangsung dengan meriah dan menggembirakan.

Acara milad diawali dengan pembacaan tilawah oleh siswa, dilanjutkan dengan penampilan siswa kelas 3 dengan tarian daerah sumatera kemudian sambutan Ketua yayasan dan seterusnya sampai dengan pukul 11.00. Acara ini bertempat di aula lantai 1. Sedangkan entrepreneurs day bertempat di aula lantai 1.

Bersiap melayani konsumen

Entrepreneurs Day merupakan acara yang diadakan setiap semester dengan tujuan untuk mengenalkan suasana pasar di sekolah. Sebagaimana layaknya suasana pasar, maka di sana ada penjual, ada pembeli, ada transaksi dan suasana ramai ceria.

Pada acara Entrepreneurs Day kali ini, selain siswa menggelar dagangan, juga ada penampilan-penampilan siswa-siswi SWI Islamic School.

Pada acara ini juga diumumkan mengenai karyawan teladan SWI. Ada pun penghargaan karyawan teladan tersebut dalam kategori karyawan paling lama yaitu ust. Zulkarnain, S.Pd.I dan kategori karyawan teladan kategori terkreatif, yaitu dimenangkan oleh ustadzah Restu Kurniati, S.Pd.

Siswa sedang sibuk melayani pembeli

Demikianlah suasana milad yayasan dan entrepreneurs day yang gembira, ceria dan bahagia. Semua pihak, baik siswa, para guru dan orang tua menikmati acara ini.

Baca juga: Apa yang membuat para orang tua memilih sekolah?

WhatsApp WhatsApp kami