Guru-Guru SDIT Wirausaha Indonesia Mengunjungi Pameran Buku

Guru-Guru SDIT Wirausaha Indonesia Mengunjungi Pameran Buku

Oleh: Siti Hodijah, S.Kom

SWI.sch.id – Pekan ini, Selasa (26/11/2019) Guru-guru SDIT Wirausaha Indonesia melaksanakan kegiatan kunjungan ke pameran buku yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi. Kegiatan Book Fair ini bertempat di Graha Pariwisata, Komplek Stadion Wibawa Mukti. Acara berlangsung sampai 2 Desember 2019.

Kegiatan Bekasi Book Fair 2019 sudah tiga kali dilaksanakan dan dibuka oleh Bupati Bekasi Bapak Eka Supria Atmaja. Acara ini juga turut dimeriahkan oleh seorang penulis buku best seller Asma Nadia dengan digelarnya meet and great.

Ribuan judul buku turut dihadirkan pada acara ini serta berbagai macam mainan edukatif yang bisa menambah wawasan dan pengetahuan bagi peminatnya. Tak ketinggalan guru-guru SWI Islamic School ikut memeriahkannya dengan datang langsung ke acara Book Fair ini. Para guru membeli beberapa buku yang mereka sukai dan menarik untuk dibaca sebagai pembekalan belajar mengajar. “Semoga acara Bekasi Book Fair selalu diadakan setiap tahunnya, karena akan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” tutur Ustadzah Iyus salah satu guru SWI

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca bagi masyarakat khususnya warga Bekasi untuk menuju Bekasi yang bersih dan unggul karena buku merupakan jendela dunia. Sama halnya dengan para siswa di SWI Islamic School saat ini sedang gemar membaca dengan diadakannya pojok baca bagi siswa di masing-masing kelas ditambah dengan pohon literasi yang semakin menarik dan menambah semangat membaca.

Baca juga: Keceriaan Guru-Guru SDIT Wirausaha Indonesia Merayakan Hari Guru Nasional

WhatsApp WhatsApp kami