Senangnya Latihan Menari Menyambut Entrepreneur’s Day SWI

Senangnya Latihan Menari Menyambut Entrepreneur’s Day SWI

Oleh: Gita Amalia Fitri

SWI.sch.id – Saat ini siswa SDIT Wirausaha Indonesia sedang giat-giatnya melakukan latihan dalam rangka menyambut acara enam bulanan, yaitu Entrepreneur’s Day. Acara ini insya Allah akan diselenggarakan pada tanggal 2 November 2019.

Kelas 3 Utsman SWI Islamid School sedang melakukan persiapan untuk penampilan di acara tersebut pada Jumat (25/10/2019) pagi. Penampilan yang akan disuguhkan oleh siswa kelas 3 adalah tari tradisional, tari kreasi dan bernyanyi. Tari tradisional yang akan dibawakan adalah tari Lenggang Serawai dari daerah Bengkulu, dibawakan oleh 5 orang siswi, yaitu Hulwah, Chellomita, Fauziah, Marsya dan Zahra. 

Kemudian untuk tari kreasi Kun Anta, yang akan di bawakan oleh 7 orang siswa, yaitu Azka, Nizar, Azfar, Ilham Fahrurozi, Niam, Arsyad dan Daffa. Sedangkan untuk penampilan bernyanyi Rohman Ya Rohman akan di bawakan oleh siswa-siswi kelas 3 SWI yang lainnya.

Bertindak selaku koreografer adalah ustadzah Gita dan ustadzah Iyus. Latihan dimulai dari jam 13.00-15.00 dan bisa berubah sesuai kondisi. Latihan berlangsung di aula lantai 2.

Siswa-siswi kelas 3 Utsman sangat antusias dalam mengikuti latihan tari ini. Dengan semangat dan ceria, mereka sangat ingin tampil pada saat acara enterpreneurs day nanti.

“Ustadzah, aku sangat bersemangat ikut latihan menari ini, aku sangat senang akan tampil diacara enterpreneurs day nanti, orang tua ku akan melihat penampilan ku, mereka pasti bangga padaku”, ujar Azka, salah satu siswa anggota tari kreasi Kun Anta. 

Baca juga: Apa yang menjadi pertimbangan para orang tua dalam memilih sekolah?