Menonton Hayya Bersama Guru SDIT Wirausaha Indonesia

Menonton Hayya Bersama Guru SDIT Wirausaha Indonesia

Oleh: Nur Komariah, S.Pd.I, MM

SWI.sch.id – Usai pelaksanaan PTS kami guru-guru SDIT Wirausaha Indonesia menyempatkan diri untuk nonton bareng film Hayya The Power of Love 2 di Cinema XXI SGC pada hari Senin (23/9/19).

Kami berangkat dari sekolah tepat pukul 14.00 berharap bisa menonton yang pukul 14.55 ternyata tiket sudah habis terjual. Karena motivasi yang kuat untuk bisa menyumbang palestina dengan acara nobar ini maka kami pun rela menunggu lebih lama. Kami dapat tiket yang jam 17.05. Walaupun begitu kami tetap antusias dan bahagia.

”Saya sangat senang telah menonton film yang luar biasa karya anak bangsa hasil karya Pa Erick Yusuf dan teman-teman. Sutradaranya sangat keren sekali,” ujar Ustadzah Rahmah kepada rekan-rekannya sesama guru. Film Hayya melibatkan sederet pamain terkenal, diantaranya Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Meyda Safira, Hamas Syahid, Fajar Lubis, dan Asma Nadia.

Ust Jamal salah seorang guru mengaku sangat terhibur setelah nonton Film Hayya The Power of Love 2 di acara nobar bersama guru-guru SWI Islamic School ini.

Menurut Ustadzah Nur Komariah kepala SWI, film Hayya ini mengandung banyak pesan. Namun yang menarik film ini ternyata di luar ekpektasi. Nur Komariah mengatakan film ini berhasil membuat penontonnya merasakan perasaan yang campur aduk. Karena ia bisa tertawa sampai keluar air mata. Namun di adegan lain film ini ada serem-seremnya dan sedihnya juga. Ditambahkannya, film Hayya cocok dijadikan tontonan keluarga.

Semoga dengan antusiasme yang besar dari masyarakat yang menonton film Hayya banyak membawa manfaat dari film ini. Selain itu ia berharap film ini dapat memberikan manfaat untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik. Film Hayya berkisah tentang sisi kemanusiaan di Palestina.