PERJUSA 2019 SDIT Wirausaha Indonesia

Program tahunan SDIT Wirausaha Indonesia bulan Agustus 2019 adalah pelaksanaan Perkemahan Jumat Sabtu (PERJUSA) yang insya Allah akan dilaksanakan pada hari Jumat-Sabtu, 23-24 Agustus 2019.

Lokasi kemah berada di halaman parkir sekolah. Program ini betujuan untuk melatih kemandirian siswa SDIT Wirausaha Indonesia khususnya siswa kelas 3.

PERJUSA dimulai hari Jumat yang diawali dengan upacara pembukaan yang dilakukan di lapangan lantai 3 sekolah. Dalam sambutannya, Kepala Sekolah menekankan mengenai pentingnya menjaga sportifitas dan keberanian siswal dalam berbagai hal. Karena kedepan siswa akan berhadapan dengan kondisi zaman yang semakin menantang dan dinamis.

Berbagai kegiatan dirancang dengan sedemikian rupa termasuk beberapa permainan yang menarik yang membuat siswa semakin antusias dan bersemangat dalam mengikuti PERJUSA ini. Dihari terakhir, siswa melakukan kegiatan memasak secara bersama-sama untuk dimakan secara bersama-sama pula.

Dipenghujung acara PERJUSA, hari Sabtu pukul 10.00 siswa sudah mulai membongkar tenda dan melakukan pengepakan peralatan dan perlengkapan dalam rangka persiapan untuk kembali ke rumah masing-masing.

Semoga acara ini semakin menambah pengetahuan, keterampilan dan semangat untuk mandiri.