Pelaksanaan Visitasi Akreditasi SDIT Wirausaha Indonesia

Pelaksanaan Visitasi Akreditasi SDIT Wirausaha Indonesia

SDIT Wirausaha Indonesia, Jl.Nakula Raya No.1-4 (2/10/2018). Puncak dari kerja keras dewan guru dalam rangka mempersiapkan segala keperluan pelaksanaan Akreditasi adalah pelaksanaan Visitasi Akreditasi itu sendiri. Puncak persiapan yang kami lakukan adalah dua pekan terakhir. Kami mengidentifikasi, menelusuri, mengelompokkan seluruh dokumen sekolah pada kurun tiga tahun terakhir.

Proses ini tentu saja amat melelahkan, mengingat guru terkadang harus menginap di sekolah dikarenakan mau pulang ke rumah sudah cukup larut.

Alhamdulillah, sampailah pada perjalanan yang amat bersejarah bagi sekolah kami pelaksanaan visitasi akreditasi sekolah dasar untuk yang pertama kali. Kami mendapatkan menerima pejabat asesor yang berasal dari wilayah Bogor.

Pelaksanaan asasmen tanggal, 1-2 Oktober 2018. Ini adalah suatu fase yang membuat sekolah ini akan terus berbenah untuk menjadi lebih baik lagi ke depan.

Proses visitasi akreditasi SDIT Wirausaha Indonesia diwarnai dengan suasana keakraban, keramah-tamahan dan persahabatan serta penularan ilmu oleh para pejabat visitasi yang sudah senior kepada kami para guru yang masih sangat muda. Kami dapat menyerap seluruh wejangan dan arahan dari asesor.

Kami sangat berterima kasih sekali atas kesempatan yang teramat berharga ini. Sukses untuk semua. Mohon doanya agar kami menjadi lebih baik.

Semoga kami mendapatkan nilai Akreditasi “A”. Amiin, itu yang kami harapkan semua.

WhatsApp WhatsApp kami