Penyerahan Alat Olahraga Kepada Pengurus RW 26

Penyerahan Alat Olahraga Kepada Pengurus RW 26

SWI.sch.id – Hari ini (30/9/20) Yayasan Sekolah Wirausaha Indonesia menyerahkan peralatan olah raga kepada jajaran Pengurus RW 26 Perumahan Grand Cikarang City Blok C. Hal ini sejalan dengan program yang sedang digalakkan oleh pengurus RW khususnya mengenai program keolahragaan dan memerlukan sarana olah raga yang semakin baik.

Ketua yayasan dan pengurus RW sedang beramah-tamah

Dari pihak yayasan diwakili oleh Kepala Sekolah SDIT – SMPIT Wirausaha Indonesia, ustadzah Nur Komariah, S.Pd.I., MM yang didampingi oleh Ketua Yayasan Sekolah Wirausaha Indonesia. Sedangkan dari pihak Pengurus RW di wakili oleh Ketua RW bapak Ahmadfitriyudhi yang didampingi oleh jajaran pengurus RW bapak Tasum dan bapak Jupri.

Penyerahan alat olah raga bertempat di gedung SDIT Wirausaha Indonesia. Selanjutnya pengurus RW dan Ketua yayasan beramah-tamah di ruangan kantor.

“Semoga dengan adanya kontribusi yang sedikit dari yayasan ini akan semakin menambah baik pengenalan warga kepada sekolah dan jajaran pengurus yayasan. Tentunya, kami barharap peralatan olah raga ini dapat digunakan sebagai sarana membangun jiwa dan raga yang sehat, sportif terjalin silaturahim antar warga, amiin”, ujar Ketua yayasan yang mengelola lembaga pendidikan SWI Islamic School ini.

Baca juga: YSWI Kini Selenggarakan Sekolah Menengah Pertama; SMPIT Wirausaha Indonesia