Penerimaan Siswa Baru TP. 2019/2020

Penerimaan Siswa Baru TP. 2019/2020

Perhelatan penerimaan siswa baru di SDIT Wirausaha Indonesia Tahun Pelajaran 2019/2020 telah berhasil diselenggarakan dengan baik. Penerimaan siswa baru yang dimulai bulan Oktober 2018 sampai dengan bulan Maret 2019 ini alhamdulillah berhasil menerima 80 siswa.

Dari 80 siswa ini akan dibagi menjadi tiga rombongan belajar atau rombel, dimana masing-masing kelas terisi 27 siswa. Ada pun pada penerimaan siswa baru kali ini kami menerima satu siswa inklusi.

Sedangkan komposisi guru dalam satu kelas adalah, satu kelas diampu oleh satu orang Guru Kelas atau Wali Kelas dan satu orang Guru Bantu. Sedangkan siswa inklusi ditangan secara khusus oleh satu orang Guru Pendamping. Satu orang guru pendamping menangani 1-2 siswa inklusi.

Kami berharap sistem komposisi guru ini akan memberikan pelayanan optimal di sekolah kami. Ini adalah salah satu ikhtiar kami dalam memberikan sistem pendidikan yang terbaik untuk para peserta didik kami. Semoga Allah subhanahu wa tala meridhoi usaha-usaha kecil ini. Wallohu a’lam.